Monday 10 December 2018

Apakah bisnis forex halal


Responda Itu lho, berinvestasi deposit Online. Tapi resikonya sangat besar. Kamu harus punya Kartu Kredit atau Paypal, atau sejenisnya. Kemudian daftar aja di situs-situs forex. Banyak kok, tinggal cari lewat SE. Mau masuk Forex emas gimana ya Ada ang tahu dimana saya bisa belajar forex emas di Bandung Perusahaan forex emas terbaik itu apa ya (Apakah master forex) Kalo mau belajar secara otodidak lewat internet situs yang terbaik apa ya Tq b4 Responda klo maen semacam forex dll. Harus bener2 udah jago dan ga nafsu. Harus belajar dulu sampe bosen dan selalu lucro pake yang demo dulu..klo engga seperti itu jangan maen yang beneran. Inget klo belom jago dan masih menggebu-gebu klo ingin coba yg beneran sebaiknya jangan depósito yg gede2..sayang duitnya bisa ilang semua. Ok klo mau belajar gue biasa pake fxclering. Recomendou ind. fxclearing ada forumnya di fb klo tanya2.kalo halal, apa buktinyaalasanny kalo haram, apa buktinyaalasanny Resposta tadi saya coba googling sebentar dan saya menemukan informasi disana bhw prdagangan forex tdk haram. Sebagai penjelasannya bs anda klik dsini: Disana dikupas scara detail dr sudut pandang agama islam. Disana dikupas scara detail dr sudut pandang agama islam. Tolong yang muçulmano. Apakah statmen seperti ini bisa dibenarkan Venanda berkata: Saya tak tahu apa itu Forex On Line Trading tapi mengacu pada kata trading menurut saya itu halal karena segala jual beli dihalalkan dalam islam yang menjadi penasaran saya. Sekarang ini marak jual beli manusia ,, masak seh segala jual beli dalam islam halal. Tolong diperjelas ,, karena saya kurang jelas dengan statmen seperti itu .. Lihat venanda saja berani minta maaf ,, dan ada hal yang perlu dibenahi ,, mbah-mbah anda tuh gak membantu tapi malah melecehkan orang lo. Hati2. Saya tidak akan biarkan agama saya melenceng dari kebenaran. Ajaran kebanaran yang diutamakan ,, bahasa yang tidak tepat bisa menyebabkan orang tersesat dan bisa terjadi legalisme dalam agama dan menjadi virus2 yang mematikan bagi setiap orang. Jadi saya hanya butuh kejelasan ,, tidak bermaksud ikut campur sob. Resposta maaf saya lupa mencantumkan fiqh ini quotPada dasarnya semua bentuk muamalah boleh dilakukan kecuali ada dalil yang mengharamkannyaquot Kaidah Fiqh 6 Kalo itu masuk dalam haram Mau lihat dalilnyabanyak di hadits dan ilmu fiqh Apakah uang keuntungan hasil Forex on line trading itu halal atau haram.

No comments:

Post a Comment